Apakah ujung hidung bisa lebih tinggi jika kulit tipis?

Kulit hidung caucasian (bule) berbeda dengan kulit asia. Kulit hidung “bule” lebih tipis daripada asia. Kulit yang tipis dan tulang rawan yang tinggi dan lebih keras sehingga sering terlihat bentuknya dibawah kulit. Ujung hidung sering terlihat ada belahan ditengahnya, itu karena tulang rawan kiri dan kanan yang menonjol. Kulit asia biasanya lebih tebal, dengan tulang rawan yang lebih lembut sehingga ujung hidung terlihat lebih tebal dan bulat. Tetapi banyak juga yang hidungnya rendah, ingin ditinggikan, tapi kulitnya tipis. Apakah ujung hidung bisa lebih tinggi jika kulit tipis? 

 

Kulit ujung hidung yang tipis rawan terhadap penekanan. Meninggikan ujung hidung sebaiknya dengan membentuk ulang tulangrawan hidung, membuat lebih tinggi dan lebih kokoh. Bukan dengan memberikan tekanan terhadap kulit ujung hidung. Kulit ujung hidung yang tertekan dalam waktu lama akan menipis dan dapat mengakibatkan kerusakan yang permanen.

Kulit ujung hidung yang rusak karena tertekan oleh implant silikon dalam waktu yang lama

Mempunyai bentuk hidung yang tinggi seperti “bule” diinginkan sebagian orang asia. Tetapi kulit hidung yang sehat dan natural adalah yang terpenting.

Lihat : cara memancungkan hidung yang aman.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: