Bagaimana cara membuat badan kurus ?

Sebenarnya saya bukan ahli didalam hal ini. Karena saya sendiri masih berusaha untuk menurunkan berat badan. )). Tetapi ini saya berikan pendapat dari kacamata saya sebagai ahli bedah plastik. Bagaimana cara membuat badan kurus ?

Yang saya ingin jelaskan adalah cara membuat badan kurus tetapi tetap sehat. Banyak cara untuk menurunkan berat badan, tetapi tidak semua orang bisa menjalani program tersebut. Program untuk menurunkan berat badan akan sangat tergantung sekali dengan aktivitas sehari-hari. Jika anda atlit tentu akan berbeda program dietnya dengan anda yang bekerja di belakang meja saja. Ini juga akan berbeda jika anda seorang ibu rumah tangga.

Ada beberapa cara menurunkan berat badan yaitu tanpa operasi dan dengan operasi.

Kurus tanpa operasi :

  1. dengan mengatur diet
  2. dengan mengatur aktivitas (bekerja + olahraga)

Kurus dengan operasi:

  1. dengan tindakan operasi (sedot lemak)

Apa perbedaan kurus tanpa operasi dan kurus dengan cara sedot lemak?

Jika anda ingin kurus tanpa operasi biasanya akan ditandai dengan penurunan berat badan. Anda tidak dapat menentukan bagian mana saja yang ingin dikurangi lemaknya. Anda tidak dapat memilih bagian lengan saja, atau paha saja atau pinggang saja. Tubuh akan berkurang lemaknya secara keseluruhan. Tetapi ada bagian-bagian tubuh yang mungkin akan sulit untuk dikurangi padahal kita sudah terlihat sangat kurus. Misalnya badan sudah kurus tetapi pipi tetap chubby. Kelebihan cara kurus tanpa operasi adalah pola makan dan aktivitas olahraga akan terbentuk, hal ini akan menjadi kebiasaan yang baik. Sehingga bentuk tubuh akan tetap terjaga dengan baik, selain dengan olahraga akan menjaga kebugaran tubuh dan pikiran.

Bagaimana  kurus dengan sedot lemak. Ini dikhususkan untuk mengurangi bagian-bagian tertentu yang kita inginkan. Jika sedot lemak dibagian perut depan saja, tidak akan otomatis pinggang juga akan mengecil. Harus dikurangi juga bagian pinggang. Kekurangannya adalah tidak bisa mengurangi semua bagian tubuh secara bersamaan. Jika banyak bagian tubuh dilakukan sedot lemak secara bersamaan akan membuat tubuh akan kehilangan cairan termasuk darah secara cepat. Hal ini akan membahayakan tubuh. Jika banyak bagian tubuh ingin dilakukan sedot lemak, saya menyarankan untuk dilakukan secara bertahap. Tidak dalam 1 kali tindakan operasi saja.

 

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: