Berapa lama implan hidung harus diganti

Implan hidung digunakan untuk membuat hidung lebih tinggi. Implan terbuat dari bahan silikon padat yang cukup aman untuk digunakan dalam tubuh manusia. Berapa lama implan hidung harus diganti ?

Implan silikon biasa dipakai dalam medis. Implan silikon bisa berbentuk padat atau gel. Implan silikon padat dipakai untuk menambahkan volume pada dahi, hidung, pipi, dagu, lengan atas, betis atau pada dada laki-laki. Implan silikon yang berbahan gel di pakai pada payudara dan bokong.

Implan berbentuk gel akan dibungkus dengan lapisan berbahan silikon juga. Lapisan pembungkus ini semakin lama akan semakin tipis. Sehingga sebaiknya diganti tiap 10-15 tahun. Bagaimana dengan implan silikon padat yang dipakai untuk memancungkan hidung ? Berapa lama implan hidung harus diganti ?

Implan silikon padat cukup aman untuk digunakan selama mungkin. Jadi tidak dibutuhkan untuk mengganti dengan implan baru. Hanya kekurangannya implan silikon padat tidak dapat digunakan terlalu memaksakan untuk menambahkan ketinggian. Jika terlalu dipaksa akan membuat kulit menjadi tipis. Bahkan kulit akan mengalami kerusakan.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: