Mengatasi cekungan dibawah kantung mata

Cekungan dibawah kantung mata biasanya membuat kantung mata semakin terlihat, atau mata menjadi menonjol. Kantung mata itu sendiri sebagai bantalan dari bola mata. Jadi normal memiliki lemak dibawah mata. Kantung mata semakin menonjol jika dibawah kantung mata cekung. Ini biasanya disebabkan lapisan dibawah kulit yang kurang. Bagaimana mengatasi cekungan dibawah kantung mata

Mengatasi cekungan dibawah kantung mata dengan cara menambahkan volume. Biasanya akan dilihat dahulu cekungan itu sampai ke bagian pipi atau tidak. Jika pipi juga kurang volume, yang pertama diberikan volume yaitu pipi dulu. Kalau pipi sudah lebih bervolume biasanya daerah cekungan dibawah kantung mata akan ikut bertambah volumenya. Jika dirasa masih kurang cukup barulah area cekungan dibawah kantung mata itu ditambahkan volume. Hanya perlu diperhatikan, jika pipi ditambahkan volumenya belum tentu semua orang suka.

Jika ragu sebaiknya tambahkan hanya sedikit saja dulu.

Menambahkan volume di cekungan bawah kantung mata dengan bahan filler Hyalluronic Acid atau dengan cara pemindahan lemak dari bagian tubuh yang lain.

Baca juga apakah filler dapat membuat wajah terlihat lebih muda.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: