Dokter Aesthetic di Jakarta

Dokter Aesthetic di Jakarta mungkin terbilang banyak saat ini karena memang dunia kecantikan sedang berada di puncak tren. Akan tetapi, dari banyaknya itulah membuat kebanyakan orang bingung untuk menentukan mana yang memberikan pelayanan secara menyeluruh atau hanya mencari keuntungan semata.

Banyaknya klinik kecantikan sekarang ini bukan malah membuat kita lebih ringan untuk melakukan perawatan, justru malah membuat ini malah terkesan menyusahkan. Ditambah lagi, saat ini klinik kecantikan sudah semakin menjamur. Hal ini membuat kita semakin bingung untuk melakukan perawatan kecantikan dimana.

Pada dasarnya, kualitas baik dari sebuah klinik kecantikan itu terletak pada pelayanan dan ujung pangkal dari bagusnya sebuah hasil dari pelayanan sebuah klinik kecantikan itu terletak pada kredibilitas seorang dokter.

Dari sini mulai timbul pertanyaan. Lantas, adakah Dokter Aesthetic di Jakarta yang memang betul-betul memberi pelayanan terbaik dan menyeluruh? Jawabannya ada, karenya simak ulasannya berikut ini.

Lebih Dekat dengan Dokter Aesthetic di Jakarta yang Berpengalaman dan Tersertifikasi, dr. Hendri Andreas, Sp.BP-RE

Tak kenal maka tak sayang, pepatah ini agaknya tetap diucapkan sebelum kita melangkah lebih jauh untuk melakukan sebuah perawatan. Mengapa? Karena penting bagi anda mengatahui background dari dokter yang akan menangani Anda, terkhusus ketika menangani kasus yang sama dengan yang Anda Alami.

Bukan tanpa sebab, selain untuk meminimalisir terjadinya resiko yang mungkin bisa muncul, Anda nantinya akan memiliki rasa kepercayaan dirinya yang tinggi terhadap dokter dan juga tindakan yang dilakukannya itu. Dan ketika Anda sedang mencari Dokter Aesthetic di Jakarta yang sudah melakukan banyak tindakan bedah plastik, jawabannya adalah dr. Hendri Andreas, Sp.BP-RE.

Siapa dr. Hendri Andreas, Sp.BP-RE ini? Dia adalah seorang dokter yang lahir di Palembang, 16 November 1971 juga mempunyai cita ingin menjadi seorang arsitek yang senada dengan hobi yang digemarinya yakni seni lukis.

Namun pada kenyataannya, mimpi menjadi seorang arsitek berbanding terbaik dengan kenyataannya saat ini yang menjadi seorang dokter. Akan tetapi, hal ini tidak disesali olehnya. Karena baginya, dokter adalah pekerjaan yang mulia karena dapat membantu banyak orang. Itulah mengapa akhirnya alumnus Universitas Sumatera Utara ini menyelesaikan studi kedokterannya.

Dokter Aesthetic Terbaik di Jakarta

Lepas menyelesaikan pendidikan kedokteran serta menjadi dokter umum, tak lantas membuat dirinya puas dengan pencapaiannya itu. Hingga di tahun 2007, dirinya melanjutkan Studi Spesialis Bedah Plastik di Universitas Indonesia.

Bukan tanpa sebab, karena baginya bedah plastik adalah seni untuk membuat kualitas hidup seorang lebih meningkat dalam hal ini kecantikan atau ketampanan. Selain itu, ini juga sejalan meski beda tujuan dengan cita-cita yaitu ingin menjadi seorang arsitek.

Ya, jika di arsitek itu membangun sebuah bangunan yang kokoh dan bagus, bedah plastik itu membentuk sebuah penampilan menjadi cantik atau rupawan.

Menjadi seorang ahli bedah plastik bukanlah hal  mudah, jalan berliku serta krikil tajam pernah dilaluinya. Karena memang spesialis bedah plastik ini dinilai melanggar apa yang sudah ditentukan sang pencipta dimana mereka mengubah bentuk agar terlihat lebih indah.

Namun, bagi dokter Hendri Andreas menjadi seorang dokter bedah plastik itu bukanlah hal yang melanggar kodrat tuhan. Sebab, profesi ini tidak mengubah bentuk di luar ketentuanNYA, seperti hidung menjadi pipi atau mungkin mata jadi mulut dan sebagainya.

Menurut Hendri, profesi yang digelutinya itu adalah untuk memperbaiki bentuk tubuh dengan tujuan medis dan estetika seperti bentuk hidung menjadi lebih baik dan proporsional dengan bentuk wajah dan banyak lagi lainnya.

Jadi Dokter Aesthetic di Jakarta dan Punya Klinik Kecantikan Sendiri

Kurang lebih 14 tahun sudah dr. Hendri Andreas, Sp.BP-RE berkiprah di dunia bedah plastik. Lebih dari 1000 pasien puas dengan hasil yang dilakukannya. Hal ini menjadi bekal yang mendorongnya untuk membangun sebuah klinik kecantikan.

Dokter yang gemar juga dunia fotografi ini pun yakin kliniknya kelak menjadi klinik kecantikan besar dan terbaik, terlebih saat ini antusiasme masyarakat tanah terhadap dunia kecantikan sangat tinggi.

Guna meraih impiannya itu, klinik kecantikan yang diberi D’Elegance Clinic ini hadir dengan memberikan pelayanan perawatan kecantikan terbaik dan menyeluruh.

Klinik Kecantikan yang sudah menginjak usia 7 tahun ini pun kian berkembang pesat dan dikenal dengan layanan operasi plastiknya mulai dari area mata, hidung hingga sedot lemak. Kini, klinik kecantikannya itu dikembangkan kembali dengan menambah layanan Aesthetic Treatmetn dan Dental care.

dokter yang juga pemilik dari D’Elegance Clinic ini pun memastikan bahwa treatment wajah, tubuh dan lainnya yang dihadrikan disini aman dan berkualitas. Sebab, semuanya didukung dengan tim medis yang berpengalaman dan terlatih juga tersertifikasi dari dalam dan luar negeri.

Selain itu, bicara masalah alat, D’elegance juga dilengkapi dengan peralatan medis yang canggih dan sesuai dengan perkembangan dunia estetika terkini serta produk-produk terbaik yang biasa digunakan untuk perawatan kecantikan di dunia.

Dari semua ini menghasilkan antusiasme masyarakat terhadap klinik kecantikan ini. Karenanya, klinik dari dokter aesthetic di jakarta ini menjadi klinik kecantikan terbaik di jakarta.

Sosial Media dr. Hendri Andreas, Sp.BP-RE

Untuk anda yang ingin bertanya-tanya masalah kecantikan atau tentang operasi bedah plastik tapi takut dikenakan biaya selangit. Anda bisa gabung di komunitas Ekslusif dr. Hendri Andreas, Sp.BP-RE. Dari sana, selain mendapatkan info terupdate seputar, Anda juga bisa melakukan konsultasi gratis dan belajar dari member lainnya.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: