Hollywood Laser: Tren Perawatan Wajah Masa Kini

Seiring dengan adanya perkembangan zaman, dunia dikejutkan dengan adanya perkembangan teknologi mutakhir yang sudah sering kita dengar. Tidak hanya pada bidang elektronik saja, perkembangan teknologi juga merambah di bidang kecantikan juga. Salah satunya adalah teknologi laser wajah. Dan pada saat ini, perawatan yang sedang menjadi tren saat ini adalah hollywood laser. Wow, apa itu hollywood laser? Mari kita simak apa itu laser wajah lebih dulu.

Laser wajah merupakan perawatan kulit yang pada saat ini menjadi populer. Karena laser wajah sendiri memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya mengatasi luka bekas jerawat, menghilangkan kerutan, sampai membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Selain itu, kulit yang rusak akibat paparan sinar UV dan penyakit tertentu lainnya bisa diatasi oleh laser wajah.

Lalu, apa saja jenis laser wajah? Secara umum, laser wajah dibagi menjadi dua bagian, yaitu laser ablatif dan laser non ablatif. Laser ablatif (wounding laser) merupakan laser yang menimbulkan luka yang baru untuk memicu pembentukan kolagen. Sedangkan laser nonablatif adalah laser wajah yang juga akan memicu pertumbuhan kolagen pada kulit, akan tetapi tidak disertai timbulnya luka. Nah, dari kedua jenis laser ini dibagi kembali menjadi beberapa bagian, antara lain : laser CO2, erbium, pulsed-dye, fraksional, dan IPL (intens pulse light).

Banyaknya peminat laser wajah, membuat dunia kecantikan mengalami perkembangan juga. Hollywod laser menjadi perawatan yang dikembangkan para ahli untuk mendapatkan kulit yang mulus layaknya artis Hollywod. Hhhmm, lalu apa itu hollywood laser?

“Hollywood” disini dimaksudkan untuk menyebut para artis Hollywood yang selalu melakukan treatment kecantikan sebelum menghadiri acara tertentu. Founder D Elegance Clinic yang berlokasi di Tebet Jakarta, dr. Hendri Andreas, SP. BP-RE menjelaskan bahwa hollywood laser merupakan perawatan kecantikan yang menggunakan sinar laser yang dapat mengatasi masalah yang terjadi pada wajah. Misalnya saja masalah kulit wajah yang memiliki jerawat,  memiliki flek hitam, dan memiliki pori-pori wajah yang besar.

Prosedur kecantikan hollywood laser adalah dengan menggunakan sinar laser dimana nantinya laser tersebut akan menyinari area kulit yang mengalami masalah. Namun, perawatan ini memiliki efek samping juga, yaitu muncul kemerah-merahan, tetapi hanya sementara saja. Dan kamu bisa melihat hasil dari treatment hollywood laser ini maksimal sekitar satu minggu atau tergantung pada permasalahan kulit pada setiap orang.

D Elegance Clinic yang berada di Tebet, Jakarta ini mempunyai treatment hollywood laser dengan menggunakan teknologi yang canggih. Hal ini disampaikan oleh D Elegance Clinic baru-baru saja, melihat pada saat ini dunia sedang mengalami masa pamdemi. Tak jarang orang-orang memiliki masalah dengan kulit wajah mereka yang disebabkan oleh pemakaian masker yang terlalu lama. Sehingga, D Elegance Clinic yang beralamat di Tebet, Jakarta ini memperkenalkan treatment terbaru dengan menggunakan teknologi yang canggih untuk mengatasi masalah kulit kamu. Gimana, apa kamu tertarik untuk melakukan treatment hollywood laser?

Eits, tunggu dulu. Sebelum kamu melakukan treatment hollywood laser, pastikan kamu terlebih dahulu melakukan konsultasi secara mendalam bersama dokter kecantikan profesional agar mendapatkan hasil yang memuaskan, melihat adanya kriteria tertentu untuk melakukan treatment ini dan juga ada efek samping pasca treatment. Kamu bisa melakukan konsultasi dengan D Elegance Clinic yang lokasinya berada di Tebet, Jakarta.

Untuk penjelasan lebih lengkap, kamu bisa kunjungi channel youtube dr. Hendri Andreas.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: