Meremas atau Memijat Bisa Membesarkan Payudara, Mitos atau Fakta?

Membesarkan payudara –Mungkin banyak dari kita sudah mengetahui tentang pijat yang dapat membuat besar payudara, akan tetap apakah hal itu benar adanya? Atau ternyata itu hanyalah sebatas mitos belaka?

Bahkan, ada juga yang menjual berbagai jenis minyak yang dipercaya dapat membuat besar dan kencang ‘aset berharga’ kaum hawa ini seraya dipijat lembut, apakah benar? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Membesarkan Payudara dengan Memijat atau Meremas itu Hanya Mitos

Penting untuk diketahui, bahwa memijat ataupun meremas payudara ini tidak membuat besar payudara Anda. Sebab, payudara ini dapat membesar itu karena diberi rangsangan, bukan karena meremas apalagi memijat.

Membesarkan Payudara Before and After

Perihal penggunaan minyak herbal yang diakui dapat memberikan efek payudara menjadi besar itu pun juga masih belum ada penelitian alias tidak benar (mitos). Sehingga tidak bisa dibuktikan secara medis terkait khasiat atau manfaatnya untuk membesarkan payudara.

Sebagai informasi juga, perlu kita ketahui bersama bahwa secara genetika terdapat beberapa ras yang dikaruniai payudara dengan ukuran kecil dan payudara dengan ukuran yang besar. Dan inilah yang perlu diperhatikan betul oleh semua perempuan.

Kesimpulan

Dapat disimpulkan bahwa kalian perlu mengerti dan tahu tentang apa saja pengaruh genetika dengan tumbuh kembangnya dari payudara Anda dan melakukan pemijatan, meremas atau menggunakan minyak herbal sekalipun hanya sebatas pengencangan saja.

Karenanya, patutlah Anda mensyukuri dengan ukuran payudara yang Anda miliki saat ini, baik itu besar atau kecil. Satu lagi yang harus menjadi hal penting adalah tetap menjaga kesehatan payudara dengan konsisten menerapkan pola hidup sehat serta rutin berolahraga.

Dan perlu diketahui juga, bahwa satu-satunya cara yang bisa dilakukan untuk membesarkan payudara itu adalah dengan melakukan tindakan bedah plastik dengan menggunakan implan payudara atau transfer lemak ke payudara.

Jika ingin memperbaiki atau membesarkan payudara, konsultasikan dengan dokter bedah plastik yang berkompeten dan berpengalaman lebih dulu terkait kemungkinan yang bisa terjadi dan juga resiko serta manfaatnya.

Jika ada pertanyaan atau mungkin ingin tahu lebih mendetil tentang bedah plastik khususnya untuk operasi membesarkan payudara atau hal lainnya seputar kecantikan, silahkan kunjungi dan bergabung di Komunitas Ekslusif kami. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: