Mengenal Lebih Dekat Dr Hendri Andreas, Dokter Bedah Plastik di D Elegance Clinic

Ingat dokter bedah plastik di D Elegance Clinic, maka nama pertama yang ada di pikiran adalah Dokter Hendri Andreas. Beliau adalah founder dari klinik kecantikan yang berlokasi di Tebet Raya, Jakarta. Sudah menangani banyak sekali pasien yang memiliki masalah kecantikan, baik untuk keperluan medis atau sekadar untuk estetika.

Dokter Hendri Andreas, Mimpi Menjadi Arsitek Hingga Ahli Kecantikan

Tak kenal maka tak sayang. Maka dari itu, ada baiknya sebelum memutuskan untuk datang ke ahli kecantikan, kamu perlu mengenal siapa dokter yang akan menangani kamu. Khususnya mengenai pengalamannya menangani pasien selama ini untuk kasus yang sama. Selain untuk meminimalkan risiko yang timbul, kamu juga akan memiliki rasa kepercayaan yang tinggi terhadap tindakan yang dilakukan seorang ahli kecantikan.

dr. Hendri Andreas, Sp.BP-RE lahir dengan cita-cita ingin menjadi seorang arsitek dimana sejalan dengan hobinya di bidang seni lukis. Pria kelahiran Kota Palembang, 16 November 1971 akhirnya mengejar cita-cita nya sebagai arsitek karena memutuskan untuk menjadi seorang dokter. Baginya, pekerjaan dokter bisa sangat membantu kehidupan banyak orang. Ini lah alasan ia memutuskan untuk menamatkan pendidikan dokter umumnya di Universitas Sumatera Utara (USU).

Setelah menjadi dokter umum, beliau memutuskan untuk melanjutkan pendidikan dokter dengan mengambil spesialis bedah plastik di Universitas Indonesia pada tahun 2007. Memiliki minat di bidang seni membuatnya memiliki ketertarikan khusus terhadap spesialis yang diambilnya.

Sebagai dokter bedah plastik, beliau mendapatkan pro dan kontra dari beberapa orang. Karena, sebagian orang beranggapan bila spesialis bedah plastik tersebut menyalahi kodrat Tuhan dimana mengubah bentuk tubuh agak terlihat lebih estetik. Akan tetapi, dr. Hendri menanggapi hal tersebut dengan sangat santai. Menurutnya, pekerjaan sebagai dokter bedah plastik sama sekali tidak menyalahi anugerah Tuhan. Karena, profesi itu tidak mengubah bentuk yang di luar kodratnya—misalnya, hidung menjadi pipi, atau mata menjadi telinga, dan lain sebagainya. Profesinya lebih memperbaiki bentuk tubuh untuk tujuan medis dan juga estetik (contohnya, bentuk hidung menjadi lebih baik).

Dokter dr. Hendri Andreas, Founder D Elegance Clinic

Dokter yang memiliki hobi fotografer itu mengaku bisa menjalani profesinya dengan baik,  karena ia menyukai bidang seni ini mendirikan klinik kecantikan dengan gelar yang ia miliki serta pengalamannya sebagai seorang dokter bedah. Ditambah lagi dengan berkembangnya antusiasme masyarakat Indonesia di bidang kecantikan, membuat dokter penikmat lagu Mozart dan Beethoven ini membentuk klinik kecantikan yang mampu merawat wajah dengan lengkap. Hingga saat ini, klinik yang didirikan oleh beliau terkenal dengan pelayanan operasi bedah plastik—operasi mata, hidung, dan sedot lemak, sehingga membuat klinik tersebut melakukan pengembangan dengan menambahkan dua bidang lainnya, yaitu aesthetic treatment dan dental care.

Founder D Elegance Clinic memastikan bila treatment wajah di klinik kecantikannya aman dan terpercaya. Didorong dengan tim medis yang berpengalaman pasti dan pelatihan yang dilakukan di dalam maupun luar negeri (Korea, Singapura, Rusia, Thailand, India, dan Turki), juga alat medis yang canggih tentunya akan meminimalisir terjadinya resiko pasca tindakan operasi, serta produk kecantikan di dunia yang dipercaya merawat kulit, baik dari Asia hingga Eropa. Dari pendidikan yang ditempuh, serta pelatihan yang dijalankan oleh Dokter Hendri Andreas sudah membuktikan bila D Elegance Clinic memiliki dokter kecantikan yang profesional dan sudah berpengalaman. Respon masyarakat terhadap treatment klinik kecantikan D Elegance Clinic pun juga cukup baik, sehingga klinik ini bisa dijadikan salah satu pilihan untuk menjadi klinik kecantikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi youtube dr. Hendri Andreas.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: