Setelah Suntik Filler

Wajib Tahu! Ini Pantangan Setelah Suntik Filler

Pantangan Setelah Suntik Filler – Suntik filler ialah proses kecantikan yang dipercayai jadi jalan keluar terbaik untuk selalu awet muda. Umumnya wanita lakukan suntik filler untuk menyarukan keriput dan garis lembut di muka, meratakan struktur, melembutkan kulit, dan menghilangkan bekas cedera.

Supaya memperoleh hasil yang Anda harapkan, ada banyak hal sebagai pantangan setelah filler. Apa sajakah? Berikut penjelasannya.

Apa itu Suntik Filler?

Suntik filler adalah jalan keluar untuk memperbaiki atau koreksi tempat tertentu yang dibutuhkan. Biasanya dokter memerlukan waktu 30 menit untuk menuntaskan proses ini. Hasil suntikan umumnya bertahan sekitaran 6 bulan sampai satu tahun lama waktunya.

Dermal filler aman dilaksanakan bila ditangani oleh dokter specialist kulit, dokter bedah kecantikan, atau terapi kecantikan yang kapabel dan mempunyai sertifikat pakar dalam proses kecantikan ini.

Suntik filler kemungkinan memunculkan beberapa efek di tempat suntikan seperti kemerahan, lebam, ngilu, gatal, dan infeksi. Disamping itu, efek lain dari filler ialah reaksi alergi, emboli pembuluh darah, peralihan filler, dan cedera jaringan parut (keloid).

Oleh karenanya, tanyakan lebih dulu sama dokter Anda saat sebelum lakukan filler. Ini dikerjakan untuk menghindari atau kurangi efek dan resiko yang kemungkinan terjadi.

Pantangan setelah Suntik filler

Selainnya dilaksanakan oleh pakarnya, suntik filler akan sukses bila Anda patuhi pantangan setelah filler. Berikut sejumlah hal sebagai pantangan setelah filler.

Pantangan setelah Suntik filler di area bibir

Bila Anda lakukan filler bibir, ada banyak hal yang perlu Anda jauhi setelah filler. Beragam kegiatan yang mengikutsertakan panas di tempat bibir dapat merusak hasil filler. Oleh karenanya, Anda jangan merokok, minum terlampau panas, sauna, dan steam setelah lakukan filler.

Disamping itu, Anda pun tidak disarankan memakai lipstik atau kosmetik bibir yang lain minimal 24 jam setelah filler. Berciuman seharusnya ditahan dahulu sampai sekian hari, agar hasil fillernya tidak hancur.

Pantangan Setelah Suntik Filler

Pantangan Setelah Suntik Filler di Area Muka

Setelah filler, dokter akan menyarankan Anda tidak untuk sentuh, menekan, meminjat, atau menggosok, tempat yang barusan disuntik. Jauhi ini minimal 24 jam setelah filler. Ini dilaksanakan untuk menahan terjadinya perpindahan filler yang sudah disuntikkan.

Anda pun tidak disarankan untuk lakukan perawatan muka apa saja minimal 24-48 jam setelah filler. Hindari memakai produk kecantikan apa saja atau memakai dandanan setelah filler.

 

Anda pun tidak diperbolehkan untuk beraktivitas berat seperti lari, angkat berat beban, aerobik, naik sepeda, dan berhubungan seksual. Tiap kegiatan yang meningkatkan tekanan darah dan detak jantung bisa mengakibatkan bengkak.

Minimal 24-48 jam setelah filler, hindari minum alkohol dan yang memiliki kandungan cafein. Disamping itu, hindari makanan yang tinggi natrium (garam), gula, dan karbohidrat, serta makanan pedas.

Dimana Tempat yang Tepat untuk Melakukan Suntik Filler?

Hal ini menjadi bagian penting ketika ingin melakukan perawatan ini. Sebab, ketika melakukan disembarang tempat jelas akan membuat Anda bukan mendapatkan hasil terbaik malah menambah masalah baru pada tubuhmu.

Sederhana saja, Anda cukup pastikan bahwa mereka benar berprofesi sebagai seorang dokter, karena Suntik Filler ini harus dilakukan oleh mereka yang berpengalaman dan berkompeten.

Tempatnya pun harus jelas baik terutama lokasinya, apakah tersembunyi atau tidak. Karena banyak oknum yang mengaku dokter, memberikan harga murah dan berpraktek di tempat yang jauh dari kata higienis. Inilah hal yang harus diperhatikan.

Selain itu, Anda juga bisa mengeceknya lewat sosial media mereka. Sebab saat ini, saran publikasi dan promosi terbesar dan mudah untuk dilakukan itu adalah lewat sosial media.

Cek kegiatan dan apa saja jenis perawatan yang mereka tawarkan, seperti komentar para pasien yang sudah melakukan perawatan disana.

Tim kami siap membantu anda. Apakah ada yang ingin ditanyakan?
CS D'elagance Tebet
Admin
Online
CS D'elegance Green Lake
Admin
Online
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: