Payudara yang mengendur

OMG! Ini Penyebab Payudara Kendur di Usia Remaja, Sudah Tahu?

Payudara Kendur – Sama-sama kita ketahui bahwa satu dari aset berharga bagi wanita adalah adalah payudara. Ya, hampir semua orang di dunia ini sangat mengimpikan memiliki bentuk payudara yang kenyal kencang dan indah.

Sayangnya, banyak dari mereka yang memiliki payudara yang sudah mulai mengendur. Parahnya, mereka yang mengalami hal tersebut terbilang masih berada diusia muda. Why?

Semoga hal ini tidak terjadi pada kalian ya sahabat! Penasarankah kalian, sebenarnya apa sih penyebab hal ini bisa terjadi. Ternyata ini Payudara yang kendur atau turun di usia muda itu disebabkan banyak faktor. Berikut beberapa faktor yang menyebabkan payudara mengendur di usia remaja:

Penyebab Payudara Kendur di Usia Remaja

Kali ini, kita akan membahas beberapa penyebab payudara kendur yang dinilai sepele tapi ternyata bikin kita nggak pede kedepannya:

Memiliki Payudara Besar ternyata Rawan Kendur?

Banyak yang bertanya kepada kami, apakah benar payudara besar lebih mudah kendur? Ternyata tidak juga ya sahabat. Ukuran payudara yang kecil pun memiliki resiko yang sama, sebab yang membuat payudara itu mengendur adalah kemampuan otot payudara yang menopangnya. Dan ternyata nih, pemilik payudara yang besar ini memiliki otot payudara yang jauh lebih kuat dan kencang lho.

Payudara kendur itu karena Kurang Berolahraga

Sudah sering disampaikan, bahwa rubah pola hidup, makan dan rutinlah berolahraga. Mungkin banyak mitos menyebut bahwa perempuan dilarang untuk olahraga berat seperti angkat beban jika tak ingin terlihat bak seorang pria.

Tapi ternyata, mereka yang olahraga seperti angkat beban itu bisa memperkuat otot dada mereka sehingga bentuk payudara akan terjaga dan tak mudah mengendur sehingga keindahan akan terus terpancar dari dirinya.

Payudara Kendur

Payudar kendur bisa disebabkan Berat Badan yang Turun Drastis

Hal ini pun juga bisa menyebabkan payudara mengendur. Karena ketika berat badan turun drastis, membuat payudara menjadi turun dan kendur, seiring dengan kulit yang ikut mengendur. Sehingga olahraga dan diet yang tepat adalah cara agar tubuh tetap terjaga bentuknya.

Salah menggunakan Bra atau Pakaian Dalam

Ini khusus untuk kalian yang gemar olahraga seperti jogging atau lari santai, pakailah Bra khusus olahraga yang tepat agar bentuk payudara tetap terjaga dengan baik setelah mengalami goncangan ketika berolahraga dalam waktu yang lama.

Penyebab Payudara kendur terparah adalah Merokok

Perlu kalian ketahui, bahwa tembaka adalah salah satu momok menyeramkan bagi kolagen sebagai garda depan untuk pengencangan kulit. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh The Aesthetic Surgery mengatakan bahwa ketika Anda meroko resiko payudara mengendur adalah yang paling cepat dan besar. Nah, apakah kalian mau?

Ingat! Selagi muda, rawat payudara mu agar tetap sehat dan kencang, jangan sampai masih muda sudah memiliki payudara mengendur. Sebab, payudara yang sehat dengan bentuk yang indah itu dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Semoga hal ini bisa membantu Anda sahabat! Jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa langsung lakukan konsultasi gratis disini.

Tim kami siap membantu anda. Apakah ada yang ingin ditanyakan?
CS D'elagance Tebet
Admin
Online
CS D'elegance Green Lake
Admin
Online
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: