Tampil Awet Muda dengan Treatment Anti Aging

Gejala penuaan dini sudah terlihat begitu jelas pada kulit kamu? Sudah menggunakan krim anti aging guna mencegah gejala tersebut, tapi hasilnya masih belum maksimal? Namun, perawatan yang rutin dilakukan tiap hari itu tidaklah cukup mendapatkan hasil yang maksimal. Selain membutuhkan perawatan secara rutin dimana menggunakan serum wajah, penuaan dini bisa dicegah dan diatasi dengan treatment anti aging.

Kamu bisa memilih klinik kecantikan yang aman dan terpercaya. Salah satu klinik kecantikan yang bisa menjadi pilihan adalah D Elegance Clinic yang berlokasi di Tebet, Jakarta. Lalukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter yang terpercaya dapat memberikan pelayanan yang maksimal beserta alat medis ya digunakan untuk menghasilkan akhir yang maksimal. D Elegance Clinic yang berada di Tebet, Jakarta ini bisa menjadi pilihan melakukan treatment anti aging. Treatment anti aging tersebut antara lain:

Pertama, alma rejuvenation photo facial. Menggunakan advanced fluoresence technology (AFT) yang merupakan wujud inovasi teknologi terbaru yang berasal dari intense pulsed light (IPL). Treatment ini memiliki fungsi mencegah penuaan dini dimana mengurangi hiperpigmentasi kulit pada lapisan bagian atas, mengurangi jerawat dan kulit yang meradang, stimulasi  serat elastatin dan kolagen dimana membantu membuat kulit lebih cerah dan juga kenyal.

Kedua, female rejuvenation stem cell. Menggunakan sel punca guna mencegah terjadinya penuaan dini. Sel punca sendiri ialah sel yang belum terdiferensiasi dimana dapat berkembang menjadi jenis sel yang berbeda di dalam tubuh. Fungsi sel punca selain dapat berkembang biak, juga dapat membantu perbaiki sel tubuh yang rusak. Sel punca diperoleh dari sumsum tulang belakang, lemak, tali pusar, dan darah, serta allogenic yang berasal dari orang lain. Treatment ini dilakukan dengan cara menyuntikan sel punca pada area wajah dan mulut rahim.

Ketiga, laser erbium. Membantu melakukan perbaikan pada tekstur kulit wajah pada orang yang bermasah pada bekas jerawat atau acne scar.  Metode ini terbilang sebagai perawatan advanced yang memiliki efek rasa sakit yang lebih sedikit apabila dibandingkan laser fractional CO2 dikarenakan sudah adanya modifikasi pada sinar lapernya yang memiliki panjang 2940 mm. Treatment ini dapat menghilangkan bekas jerawat, dan membuat kulit wajah lebih terlihat lebih cerah.

Selain melakukan treatment di atas, juga bisa dilakukan facial. Berikut beberapa facial yang rutin dilakukan untuk mendapatkan kulit yang kencang dan tampak awet muda :

Pertama, pearl shine facial treatment. Terinspirasi dari Ratu Cleopatra yang pada jaman dulu menyampur air mandi susu dengan bubuk mutiara yang tiap tiap butirnya mengandung peptide complex yang berguna menghilangkan keriput dan menyamarkan garis halus dengan adanya konsentrasi hyaluronat. Selain itu, treatment ini mengandung mineral dan asam amino yang dapat mengatasi hiperpigmentasi sekaligus membuat wajah cerah secara alami.

Kedua, facial duolift sequential. Treatment ini menggunakan teknologi ultrasound, tripolar RF (radio frequency), eksfoliasi, dan luminologie. Dilakukan dengan mengenyangkan sel kulit mati dengan soft peeling dan membuat wajah kencang melalui proses pemanasan hingga menghasilkan rehidrasi secara instan. Prosedur treatment ini menggunakan mesin canggih yang secara presisi dapat meningkatkan produksi elastatin dan kolagen dimana dapat membuat wajah tampak awet muda. Dan kamu akan melihat hasilnya pasca sekali perawatan.

Ketiga, deep pore cleansing theraphy. Menggabungkan metode acupressure, aromaterapi, lothoporesis, juga high frequency yang secara komprehensif meningkatkan sirkulasi darah menuju kulit dan memberikan efek relaksasi secara bersamaan. Menyediakan beberapa serum yang bisa dijadikan pilihan, diantaranya tightening serum yang diklaim mampu membuat kulit kembali elastis dan perbaikan pada tekstur kulit yang mengendur.

Untuk penjelasan lebih lanjut, kunjungi channel youtube dr. Hendri Andreas.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: