Transfer lemak

Transfer Lemak Ke Payudara Lebih Aman daripada Filler, Benarkah?

Transfer Lemak ke Payudara – Kita sama-sama ketahui bahwa saat ini yang sedang ramai diperbincangkan banyak orang adalah Filler Payudara yang dinilai aman dan murah untuk membesarkan payudara.

Tapi ternyata bukan efek positif yang didapat malah efek negatif yang diterima oleh salah seorang selebgram. Bukan tanpa alasan, karena dirinya merasa nyeri yang hebat, payudaranya meradang dan akhirnya perlu dilakukan operasi, jelas ini menjadi tanda tanya besar.

Sebenarnya, adalah tindakan yang tepat untuk membentuk sekaligus membesarkan payudara yang aman selain dengan Implan?

Ada, tindakan yang bisa kalian lakukan itu adalah Fat Transfer to Breast atau Transfer Lemak ke Payudara. Sebenarnya ini bukan hal yang baru, karena tubuh yang langsing ini pun dapat didapat dengan tindakan ini.

Tak jarang, prosedur kosmetik yang disebut dengan fat grafting ini dapat memperbesar ukuran payudara dengan minim resiko. Apakah benar adanya? Simak ulasannya berikut ini:

Transfer Lemak Ke Payudara Agar Membesarkan juga Membentuknya lebih Indah

Simplenya seperti, tindakan fat transfer adalah proses pemindahan lemak dari satu area tubuh ke area lainnya dengan tujuan merubah volume di area tersebut bertambah.

Seperti halnya tindakan medis yang lain, prosedur yang satu ini harus dilakukan oleh mereka yang berprofesi sebagai seorang dokter. Tindakan ini mulai dikenal dan semakin populer di tahun 2006 lalu. Dan tindakan yang satu ini adalah salah satu prosedur kosmetik pembentuk tubuh yang sangat favorit dilakukan di Amerika Serikat.

Perlu diketahui bahwa tindakan ini adalah tindakan yang lebih holistik. Sebab, pemindahan lemak yang dilakukan ini jauh lebih alami dan membuat anda terhindar dari resiko yang bisa terjadi ketika kalian melakukannya dengan implan atau metode lainnya.

Transfer Lemak ke Payudara

Penting untuk kalian ketahui bahwa prosedur kosmetik yang satu ini memang terbilang sangat aman. Sebab, pembesaran atau pembentukan payudara ini dilakukan dengan menyuntikkan lemak dari tubuh Anda sendiri.

Proses pengerjaannya itu, awal tindakan ini adalah prosedur sedot lemak, bisa dilakukan melalui perut, paha, atau panggul. Karena lemak sudah disedot di salah satu bagian tadi, ukurannya pun lebih mengecil. Setelah itu, lemak yang diambil tadi diolah menjadi cairan, kemudian lemak tersebut disuntikkan ke payudara yang ingin direkonstruksi penampilannya

Pasca tindakan transfer lemak ke payudara ini lakukan membuat payudara akan terasa jauh lebih lembut dan tidak kaku jika dibanding dengan metode lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan dari Transfer Lemak ke Payudara:

  1. Minim bekas luka dan pembentukan jaringan parut pasca operasi.
  2. Capsular Contracture di area payudara yang suka terlihat pasca tindakan itu minim terjadi. Infeksi dan kebocoran pun jelas tidak akan terjadi.
  3. Bukan hanya bagian payudara, jika memiliki area lainnya yang dinilai kurang bagus tampilannya karena besar, nantinya akan mengecil. Banyak dan area transfer lemak ini disesuaikan dengan kebutuhan dan apa yang Anda inginkan.

Ini yang harus diperhatikan sebelum Anda melakukan Prosedur Membesarkan Payudara dengan tindakan ini

Walau tindakan yang satu ini minim efek samping dan dinilai lebih alami dibanding prosedur bedah plastik lainnya, tapi perlu diingat, transfer lemak ke payudara ini sifatnya sementara bukan permanen.

Sebab, lemak yang disuntikkan dapat diserap oleh tubuh secara perlahan dan seiringnya berjalannya waktu payudara akan kembali ke semula dan perlu adanya pengulangan tindakan tersebut.

Namun, belum bisa dipastikan berapa lama ketahanan dari tindakan ini, sebab kondisi seseorang bereda. Apabila Anda ingin melakukannya, cobalah untuk konsultasi dan periksalah lebih dulu ke Dokter.

Bicara masalah hasil dari transfer lemak ke payudara, terbilang tidak instan. Butuh waktu 4 sampai 6 minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dan untuk masalah komplikasi itu bisa saja terjadi, karena itulah, seperti apa yang sudah disampaikan tadi bahwa jangan melakukan tindakan ini selain di dokter.

Karena bisa saja, jaringan lemak yang disuntikan itu menghitam atau nekrosis. Dan membuat Anda menjadi terasa nyeri, bengkak, bernanah bahkan kebas atau mati rasa.

Tapi bukan berarti prosedur membesarkan payudara dengan transfer lemak ini bebas komplikasi ya. Dan mereka yang memiliki riwayat pembekuan darah atau mungkin sedang mengkonsumsi obat pengencer ini pun tidak disarankan atau tidak boleh melakukan prosedur kosmetik yang satu ini.

Penting untuk diketahui bahwa tindakan ini pun tidak direkomendasikan untuk dilakukan jika kalian pernah memiliki punya riwayat Kanker atau punya histori keluarga (ibu) mengidap Kanker. Sebab, efek samping dari tindakan Fat transfer ke Payudara ini adalah Cystic Fat, jika diraba ini hampir mirip seperti tumor payudara.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai tindakan transfer lemak ke payudara, jika Anda masih penasaran dan ingin tahu hal lainnya Anda bisa langsung konsultasi langsung secara gratis disini.

Tim kami siap membantu anda. Apakah ada yang ingin ditanyakan?
CS D'elagance Tebet
Admin
Online
CS D'elegance Green Lake
Admin
Online
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
%d bloggers like this: