Tren Treatment Kecantikan di D Eelegance Clinic, Jakarta

Di era masa kini, kecantikan terus mengalami perkembangan. Dunia perawatan kecantikan membawa tren tersendiri yang tiap tahunnya terus berganti mengikuti perkembangan zaman. Semakin menuju kesini, dunia kecantikan terus berkembang ke arah yang lebih baik dengan metode dan alat yang mumpuni dan canggih, disertai adanya tenaga profesional yang menanganinya.

Perkembangan dunia kecantikan ini membawa klinik kecantikan terus berproses untuk bisa memanjakan pasien dengan perkembangan yang sudah ada. Salah satunya, D Elegance Clinic yang berada di daerah Tebet, Jakarta. Klinik kecantikan yang saat ini melakukan pengembangan pelayanan dengan menambah dua bidang lainnya. Kedua pelayanan tersebut, yaitu aesthetic treatment dan dental care.

Aesthetic treatment merupakan perawatan kecantikan yang tujuannya untuk mempercantik diri, tetapi tanpa melewati prosedur bedah. Area yang menjadi fokus tindakan ini, antara lain : kulit, wajah, dan area tubuh yang berlemak. Perawatan ini dilakukan untuk pria maupun wanita. Dan, treatment ini saat ini sedang menjadi tren, karena harganya yang terjangkau.

Kemudian, pelayanan dental care. Dental care merupakan prosedur kecantikan mengenai pencegahan dan perawayan penyakit pada mulut dan gigi. Baik, tindakan tersebut merupakan tindakan dengan atau tanpa ada pembedahan. Pelayanan ini meliputi tindakan preventif, otomotif, kreatif, dan rehabilititatif terhadap kondisi mulut dan gigi. Perawatan tersebut diantaranya penambahan gigi yang berlubang, pencabutan gigi, pembersihan gigi, pembuatan gigi tiruan atau palsu, dan merapikan gigi.

D Elegance Clinic yang berlokasi di Tebet, Jakarta ini banyak dicari oleh orang yang menginginkan perawatan kecantikan. Pelayanan kecantikan yang banyak dicari diantaranya operasi hidung (rhinoplasty), operasi mata (blepharoplasty), dan sedot lemak (liposuction). Pasien yang menginginkan pelayanan kecantikan mayoritas perempuan berusia dua puluh lima sampai empat puluh lima tahun.

Blepharoplasty memiliki beberapa jenis prosedur kecantikan. Perawatan operasi mata yang paling banyak dicari antara lain lower blepharoplasty dan upper blepharoplasty. Perawatan yang pertama, lower blepharoplasty, yaitu prosedur kecantikan yang dilakukan dengan cara melakukan pembedahan pada area bawah mata dimana fungsinya untuk mengangkat lemak dan membuat mata menjadi tampak lebih segar.

Perawatan mata yang selanjutnya ada upper blepharoplasty. Upper blepharoplasty merupakan prosedur kecantikan yang dilakukan dengan cara melakukan pembedahan area kelopak mata. Pembedahan ini bertujuan untuk memperbaiki kelopak mata yang sipit dan terlihat kendur, dilakukan dengan menghilangkan jaringan berlebih atau membuat liputan tambahan.

Selain itu, terdapat perawatan yang menjadi favorit di D Elegance Clinic yang berada di Tebet, Jakarta ini. Perawatan tersebut adalah hollywood laser, dimana prosedur kecantikan yang menggunkan sinar laser guna mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi pada wajah. Permasalahan wajah tersebut antara lain : kulit wajah yang berjerawat, flek, kerutan, dan pori-pori besar. Jadi, dengan melakukan perawatan hollywood laser ini, wajah akan tampak cerah, membunuh bakteri jerawat, dan hilangnya kerutan halus pada wajah.

Selanjutnya, pasien D Elegance Clinic yang berlokasi di Tebet, Jakarta ini banyak menggunakan perawatan celebrity lifting atau perawatan mengencangkan kulit yang sifatnya non invasif dimana dapat mendorong produksi kolagen. Perawatan kecantikan ini menggunakan energi ultrasonik dengan mengencangkan area tubuh atau wajah yang ingin diperbaiki. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal bisa terlihat setelah treatment dilakukan atau maksimal sekitar satu minggu setelah treatment.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai tren treatment kecantikan di D Elegance Clinic, bisa langsung kunjungi channel youtube dr Hendri Andreas.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: