Tubuh Langsing Dengan Slimming Treatment

Kurang percaya diri dengan bentuk tubuh yang banyak lemak? Atau kamu merasa gerakmu terbatas karena lemak di tubuh? Tapi, kamu tidak punya banyak waktu untuk berolahraga? Hhhmmm, adakah treatment yang bisa membuat kamu tampil percaya diri dengan tubuh tanpa lemak?

Salah satu treatment yang bisa kamu ambil adalah slimming treatment. Apa itu slimming treatment? Slimming ialah prosedur kecantikan yang bertujuan untuk menghilangkan lemak yang menumpuk pada tubuh. Area tubuh yang biasanya terjadi penumpukan lemak diantaranya perut, paha, kaki, pinggul, lengan, kaki, dan wajah.

Area tubuh kamu sedang mengalami penumpukan lemak? Jangan bingung, kamu bisa mencoba slimming treatment ini loh. Namun, sebelum melakukan perawatan ini, kamu diharuskan melakukan konsultasi dengan dokter profesional untuk mengetahui kondisi awal. Konsultasi ini untuk memilih metode slimming yang cocok untuk kamu. Tak hanya pemilihan metode saja, tapi treatment ini tidak bisa dilakukan apabila pernah melakukan pembedahan atau tanam benang dalam kurun waktu satu bulan, memiliki penyakit kulit pada area yang akan di treatment. Pastikan juga kamu tidak memiliki riwayat alergi obat dan lakukan konsultasi lebih lanjut pada dokter apabila kamu baru sedanf memasang alat pacu jantung. Dan khusus untuk ibu hamil tidak dianjurkan melakukan treatment ini.

Lalu, metode apa saja yang bisa dilakukan untuk membentuk tubuh langsing ?

Pertama, mesoterapi atau bisa juga disebut dengan meso slimming. Perawatan ini merupakan teknik melangsingkan tubuh menggunakan injeksi atau suntikan yang menggunakan cairan yang umumnya berisi vitamin, enzim, hormon, dan ekstrak tumbuhan masuk ke mesoderm atau lapisan tengah kulit. Cairan tersebut mampu membuat kulit tampak remaja kembali sekaligus menghilangkan lemak, sehingga lapisan kulit kembali menjadi kencang.

Kedua, jacuzzi dan sauna. Perawatan ini tak hanya membuat tubuh langsing dan membuat kulit tampak remaja, tetapi juga membuat pikiran menjadi rileks. Jacuzzi dan sauna merupakan metode perawatan dengan cara berendam air hangat yang dapat meningkatkan suhu inti dan sirkulasi tubuh.

Ketiga, fat freezing atau coolsculpting cryolipolysis ini dilakukan dengan membekukan lemak agar mencapai kematian pada sel. Sel lemak akan rusak dan mati perlahan pada suhu dingin, kemudoan nantinya akan keluar lewat urine atau keringat. Metode ini tidak membuat kulit atau jaringan rusak.

Keempat, liposuction atau sedot lemak. Treatment ini bisa menjadi pilihan apabila kamu ingin menghilangkan lemak secara permanen. Dilakukan dengan cara melakukan sayatan kecil pada area kulit, kemudian dilakukan penyedotan menggunakan bakul bedah.

Kelima, radio frequency (RF). Metode slimming ini memanfaatkan energi gelombang elektromagnetik. Gelombang tersebut digunakan untuk membakar sel lemak pada jaringan adiposa. Sifat panasnya akan membuat adiposa melepaskan asam lemak ke sistem limfatik. Kemudian, lemak tersebut akan menyusur dan tubuh menjadi kelihatan lebih ramping. Tidak hanya untuk membentuk tubuh yang ramping, metode ini juga bisa membuat kulit menjadi kencang.

Keenam, suplemen penghancuran lemak atau fat blocker supplement. Metode ini dilakukan dengan mengonsumsi suplemen penghancuran lemak. Metode ini sangat cocok bagi kamu yang takut melalukan treatment suntik atau yang lainnya. Suplemen tersebut aman dikonsumsi selama sesuai dengan dosis dan aturan minum yang diberikan oleh dokter. Namun, kamu diharuskan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Kamu ingin melakukan slimming treatment ini, tapi masih bingung metode apa yang cocok buat kamu? Tidak usah bingung, kamu bisa langsung datang ke D Elegance Clinic yang berlokasi di Tebet, Jakarta. Konsultasi dengan dokter profesional yang tentunya akan mendapatkan hasil yang maksimal juga. D Elegance Clinic yang berada di Tebet, Jakarta ini merupakan dokter kecantikan yang aman dan terpercaya.

Masih bingung? Penjelasan lebih lanjutnya bisa kunjungi channel youtube dr. Hendri Andreas.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: