Inilah Cara Mengecilkan Hidung dengan dan tanpa Operasi!

Cara Mengecilkan Hidung – Di era Cleopatra, hidung yang besar dan mencolok dilihat sebagai lambang keistimewaan. Tetapi, banyak pula yang ingin ketahui cara mengecilkan hidung yang mengembang supaya kelihatan lebih kecil. Selainnya operasi, juga bisa dengan uji coba makeup.

Seperti sulap, make up dapat membuat apa saja fitur di muka seorang terlihat jauh berbeda. Hidung jadi lebih lancip, mata terlihat lebih banyak lagi, dan besar. Ini cara yang semakin aman dibanding dengan operasi yang hasilnya permanen.

Tidak boleh terjebak dengan claim Cara Mengecilkan Hidung asal-asalan

Bila mengetikkan kata penelusuran mengenai cara mengecilkan hidung, ada banyak anjuran yang terdengar ajaib. Walau sebenarnya, beberapa cara itu belum pasti efisien mengganti bentuk hidung seorang.Ada yang merekomendasikan tempelkan es batu di hidung supaya ukuran berkurang, itu salah.

Klaim asal-asalan yang lain menyebutkan mengimplementasikan kombinasi bawang putih, cuka apel, dan odol akan membantu mengecilkan ukuran hidung. Kembali lagi, tidak ada dasar dari claim ini.Tidak berhenti di sana saja. Ada juga referensi untuk lakukan senam muka atau membatasi ekspresi muka tertentu sepanjang beberapa saat untuk membuat hidung perlahan-lahan mengecil. Pasti, ini tidak berhasil.

Cara Mengecilkan Hidung

Ingatlah jika hidung dibuat dari tulang rawan, bukan lemak atau otot. Lakukan senam muka yang perkuat otot tidak punya pengaruh pada bentuk hidung seorang. Belum juga jumlahnya alat bikinan sendiri yang dapat diimplementasikan ke hidung dan membuat bentuknya berbeda. Tidak terdapat bukti ilmiah efektifitas dari beberapa alat seperti ini.

Cara mengecilkan hidung dengan Make-up

Bila ingin cara mengecilkan hidung yang mengembang lebih benar, ada dua cara tersedia. Satu dengan melakukan uji coba riasan muka, satu lagi dengan proses operasi.Berikut penjelasannya:

Coba riasan wajah seperti ini

Mengimplementasikan make up ialah trick membuat perubahan muka secara instan. Memang hasilnya tidak tetap, tetapi aman karena tidak ada efek apapun.Eksperimen ini juga dapat dilaksanakan sendiri di dalam rumah sekalian menyaksikan panduan yang berada di YouT vlog make up atau ube. Tipe make up yang dapat mengganti penampilan hidung ialah:

Bronzer

Bronzer ialah kontras dari highlighter, dengan warna lebih gelap dari warna alami kulit Anda. Bila ingin membuat hidung terlihat lebih lancip dan mancung, terapkan bronzer disebelah kanan dan kiri batang hidung.

Highlighter

Sesudah mengimplementasikan bronzer, tambah highlighter pada bagian atas batang hidung. Secara ajaib, cara ini akan membuat hidung terlihat lebih kecil sekalian mancung.

Beauty blender

Beauty blender ialah spons yang umumnya dipakai untuk menambah highlighter. Perlu beberapa kali eksperimen sampai mendapati cara yang tepat. Tetapi, hasilnya akan membuat make up terlihat lebih merata.

Cara Mengecilkan Hidung Secara Permanen dengan Tindakan Medis

Jika Anda menimbang intervensi berupa operasi untuk membuat hidung terlihat lebih kecil, ada yang disebutkan dengan rhinoplasty. Ini ialah operasi untuk mengubah penampilan hidung.

Tidak cuma untuk penampilan saja, tetapi menjadi diperlukan saat ada permasalahan struktur yang mengganggu pernafasan.Banyak orang menyebutnya dengan sebutan Nose Reduction atau Operasi Mengecilkan Hidung. Beberapa hal yang dapat ditangani dengan metode operasi hidung ini salah satunya:

  • Mengganti ukuran hidung supaya imbang dengan muka
  • Mengecilkan hidung yang mengembang
  • Mengganti bentuk lubang hidung
  • Membuat hidung terlihat simetris

Khusus untuk maksud paling akhir yakni membuat hidung terlihat simetris, ingat-ingatlah jika muka tiap-tiap individu bisa saja tidak simetris. Malah yang lebih penting diperhitungkan ialah supaya proporsi di muka terlihat pas dan imbang.

Jika operasi dilaksanakan untuk menyembuhkan permasalahan pernafasan karena struktur hidung, yakinkan ada evaluasi yang betul-betul cermat. Pemicu khusus permasalahan pernafasan pada hidung ialah deviated septum. Memperbaiki situasi ini dilaksanakan dengan menyesuaikan struktur saluran pernafasan.

Kesimpulan

Keputusan untuk mengganti bentuk hidung secara tetap harus sudah diperhitungkan matang-matang karena hasilnya tidak dapat dihapus begitu saja. Pertimbangkan apa saja efek yang menyertainya.Jika ingin aman, uji coba dengan riasan muka benar-benar cukup buat membuat fantasi hidung terlihat lebih kecil.

Jika belum terlatih, ada beberapa panduan yang dapat disamakan dengan warna bentuk muka dan kulit. Pasti yang tidak kalah penting, jika kemauan mengganti penampilan hidung cuman untuk performa saja bukan lantaran permasalahan kesehatan seperti pernafasan terganggu, pertimbangannya harus lebih matang.

Muka setiap orang itu memiliki keunikan masing-masing, seperti misalnya ukuran hidung. Tidak ada masalah mempunyai bentuk hidung yang besar dan ketika dirasa bahwa ini menganggu atau menurunkan kualitas hidup Anda, cara mengecilkan hidung dengan operasi bisa jadi solusi.

Dan pastikan, Anda melakukan tindakan Operasi Mengecilkan Hidung ini di tempat dan dengan dokter bedah plastik yang berpengalaman, tujuannya tidak lain adalah mendapatkan hasil yang baik dan sesuai dengan Impian Anda.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: