Filler Bibir Ala Kylie Janner

Filler bibir kini menjadi tren kecantikan masa kini. Belum lagi dengan adanya tren filler bibir ala Kyle Jenner yang menjadi top kecantikan masa kini. Gimana, apa kamu siap memiliki bibir layaknya Kyle Jenner?

Filler bibir atau yang dikenal dengan lip filler ini merupakan prosedur kecantikan yang tujuannya mendapatkan bibir yang lebih berisi. Filler bibir akan memberikan perubahan pada kontur bibir kamu. Prosesnya dengan cara menyuntikan cairan gel khusus ke dalam bibir. Cairan gel yang biasanya digunakan adalah asam hyaluronat (AH). Cairan gel ini diambil dari bakteri yang sudah dimurnikan terlebih dahulu, letaknya ada di dalam lapisan kulit manusia. Cairan gel AH memiliki sifat alami dan merupakan berasal dari bagian tubuh sehingga tergolong aman. Karena bersifat alami, maka bisa meminimalisir efek samping yang bereaksi negatif terhadap tubuh.

Apa sih manfaat lip filler? Pada dasarnya, lip filler dilakukan untuk memperbaiki tampilan bibir. Namun tidak hanya itu saja, lip filler juga bermanfaat bagi pasien dengan kelainan scleroderma. Scleroderma ialah penyakit autoimun yang mengakibatkan mengerasnya kulit di beberapa bagian tubuh dan wajah. Kondisi ini dapat mengganggu penampilan.

Bagi kamu yang ingin mempunyai bibir seperti Kyle Jenner, ini prosedur yang harus kamu lakukan. Sebelum melakukan tindakan filler bibir, kamu diminta untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kecantikan. Konsultasi ini dimaksudkan untuk mengetahui kondisi pasien, karena untuk melakukan prosedur filler bibir diperlukan beberapa syarat diantaranya : berusia di atas tujuh belas tahun, tidak sedang mengonsumsi obat atau vitamin yang sifatnya mengencerkan darah pada kurun waktu dua minggu, dan tidak sedang memiliki infeksi di area sekitar mulut (sariawan, herpes mulut, atau luka pada bibir). Setelah melakukan konsultasi yang mendalam, prosedur filler bibir akan dilakukan. Area bibir yang akan di suntik terlebih dahulu dibina lokal selama enam puluh menit atau menggoleskan krim baal. Kemudian, dokter akan menyuntik bibir dengan cairan gel AH. Setelah injeksi, area bibir akan diolesi krim antibiotik tertentu.Umumnya, pasca injeksi, bibir akan mengalami pembengkakan selama tujuh sampai sepuluh hari. Disarankan untuk tidak mengonsumsi minuman terlalu panas, merokok, dan melakukan aktivitas seperti sauna atau steam selama dua minggu.

Namun, walaupun filler bibir menjadi tren saat ini, kamu harus tahu efek samping yang mungkin saja akan terjadi. Apalagi dengan maraknya prosedur kecantikan filler bibir ini menjadikan kamu terkadang sulit menemukan klinik kecantikan yang terpercaya.

Prosedur suntik filler yang dilakukan salah, misalnya saja terlalu dangkal ketika menyuntikan atau dilakukan oleh tenaga yang kurang profesional, dapat memicu reaksi berapa bisul pada bibir. Selain itu, kesalahan ini bisa membuat bibir kamu terasa gatal, kemerahan hingga muncul jaringan parut pada bibir. Filler bibir yang tidak tepat akan membuat pembuluh darah membiru pada lapisan bawah kulit. Untuk itu, kamu diharuskan untuk memahami terlebih dahulu efek samping dari prosedur tindakan filler bibir. Karena terdapat beberapa penyakit, seperti diabetes, lupus, masalah pembekuan darah, dan alergi tidak disarankan menjalani prosedur filler bibir. Dan satu hal yang paling penting sebelum melakukan prosedur kecantikan filler bibir ini, yaitu memilih klinik kecantikan yang tepat dan terpercaya.

Begitu banyak klinik kecantikan yang menawarkan pelayanan kecantikan filler bibir. Ketika prosedur filler bibir ini menjadi tren, hampir semua klinik kecantikan melakukan promo menarik untuk pelayanan ini. Tetapi, kamu jangan sampai salah memilih klinik kecantikan ya. D Elegance Clinic yang berlokasi di Tebet, Jakarta ini bisa menjadi pilihan kamu melakukan filler bibir loh. D Elegance Clinic yang berada di Tebet, Jakarta ini merupakan klinik kecantikan yang ditangani langsung oleh tenaga profesional dengan dilengkapi dengan alat yang canggih. Jadi, kamu tidak perlu ragu lagi melakukan filler bibir di klinik ini, karena pelayanannya sudah terjamin aman dan terpercaya.

Penjelasan lebih lanjut tentang filler bibir bisa kamu lihat di channel youtube dr. Hendri Andreas.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: