FILLER : Salah Satu Metode Memancungkan Hidung Tanpa Operasi

Bentuk hidung yang sempurna memberikan rasa kepercayaan diri sendiri bagi seseorang. Belum lagi dengan adanya tren memancungkan hidung yang terjadi akhir-akhir ini. Salah satu metode yang bisa kita ambil untuk memancungkan hidung adalah dengan melakukan filler hidung.

Filler hidung sendiri  merupakan salah satu prosedur kecantikan yang bertujuan untuk memperbaiki bentuk dan mengencangkan kulit hidung. Metode ini banyak diminati dan menjadi tren, karena dianggap prosuder filler menawarkan cara yang lebih sederhana, lebih aman, dan lebih murah untuk terlihat lebih muda. Selain itu, metode filler hidung ini dilakukan tanpa harus melakukan operasi.

Prosedur dilakukan dengan cara menyuntikan cairan asam hialunorat (hyaluronic acid), kolagen,  dan kalsium hidroksiapatit di bawah kulit , jaringan lemak, atau bagian tulak lunak hidung. Proses penyuntikan biasanya membutuhkan waktu sekitar 15-60 menit, dimana tergantung seberapa banyak suntikan yang diperlukan. Hasilnya akan terlihat pada minggu pertama atau kedua setelah prosedur filler dilakukan. Memungkinkan untuk mengulang prosedur tersebut beberapa bulan kemudian agar bisa mempertahankan bentuk hidung yang baru.

Untuk lebih jelasnya mengenai filler hidung, bisa langsung kunjungi channel youtube dr Hendri Andreas.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: