Ladies Wajib Tahu! Kandungan Skincare yang Boleh Dipakai Bersamaan

Kandungan skincare yang boleh dipakai bersamaan – Tahukah kamu jika ada kandungan skincare yang baik bila dicampur dan ada pula yang jangan dicampur? Mengerti info ini pastinya penting banget ya, ditambah lagi saat ini tengah tren pakai skincare berlapis seperti yang telah dilakukan beberapa artis Korea.

Walau sebenarnya belum pasti satu merk skincare dan merk yang lain dapat dipakai bersamaan. Coba, check dahulu kandungan dalam skincare kamu saat sebelum mengaplikasikan tehnik layering itu.

Berikut ialah kandungan skincare yang aman saat dipakai berurut dan justru dapat memberi hasil optimal:

Jejeran kandungan skincare yang boleh dipakai bersamaan

Niacinamide dan Glycolic Acid

Niacinamide adalah kandungan yang berada di dalam skincare yang akan baik jika dicampur dengan kandungan lain. Peranan dari niacinamide tidak lain untuk menghidrasi kulit. Terhidrasinya kulit memberi peluang besar di kulit untuk dapat mempunyai penampilan yang glowing.

Tetapi fungsi ini tidak dapat optimal jika belum dicampur dengan kandungan dari skincare yang lain. Adapun kandungan yang seharusnya dicampur dengan niacinamide ialah beberapa macam acid. Glycolic acid dan lactic acid ialah contoh dua tipe acid yang bisa memberi effect optimal bila dipadukan dengan niacinamide.

Kandungan skincare yang boleh dipakai bersamaan

Vitamin E dan Vitamin C

Vitamin E dalam skincare berperan untuk melindungi kulit dari pancaran cahaya matahari. Tetapi tidak boleh merasa pemanfaatan vitamin E saja cukup buat melindungi kulit dari cahaya matahari, ya! Karena vitamin E ini cuman memberi pelindungan lebih sesudah kulit diproteksi dengan tabir surya atau sunblock. Nah, vitamin E ini rupanya akan memberi effect terbaik bila di campurkan dengan vitamin C.

Dan vitamin C ialah vitamin yang dapat memberi kelembutan di kulit muka. Jadi jika kamu memakai skincare dengan kandungan ke-2 vitamin ini atau menggunakan berurut skincare dengan vitamin C dan E, akan bikin kulit lebih halus dan mulus tanpa cela!

Anti-oksidan dan Sunblock

Anti-oksidan ialah zat yang dapat dibuat dari beberapa elemen sekalian dan senyawa. Peranan dari anti-oksidan ialah membuat perlindungan badan dari radikal bebas, yang memiliki arti anti-oksidan ini bukan hanya bagus untuk kulit muka saja, tetapi semua sisi badan.

Nach, fungsi anti-oksidan ini akan semakin berasa bila dipadukan dengan sunblock yang dapat melindungi kulit dari cahaya UVA dan UVB. Maka janganlah kuatir mengimplementasikan pelembap dengan kandungan anti-oksidan yang selanjutnya diikuti dengan penggunan sunblock.

Kandungan Skincare yang Bisa dipakai Bersamaan paling akhir itu, Vitamin A dan Anti-oksidan

Vitamin A bekerja dengan metode menaikkan produksi collagen di kulit muka. Bila produksi collagen cukup atau bertambah, hasilnya kulit muka kamu akan berasa lebih kenyal. Satu diantara musuh yang dapat menghalangi kerja dari vitamin A ialah radikal bebas. Sama seperti yang kita ketahui, wajah biasa terserang radikal bebas dari pancaran cahaya matahari.

Oleh karena itu, vitamin A akan baik jika dicampur dengan antioksidan. Anti-oksidan bekerja dengan mengatasi radikal bebas, dan vitamin A dapat fokus untuk tingkatkan produksi kolagen. Kebayang kan hasilnya jika dipakai berbarengan? Walau umur semakin bertambah, dijamin kulit masih tetap muda dan bebas keriput dan noda hitam!

Rangkuman

Nach, itu ia kandungan skincare yang baik bila digabung. Saat ini sudah mengetahui kan, kandungan apa yang aman dipadukan atau diimplementasikan secara berurut? Jika ada pertanyaan terkait masalah skincare, perawatan wajah, tubuh atau mungkin tindakan bedah plastik itu bisa tanya atau konsultasikan secara gratis disini.

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: